Saturday, January 7, 2012

Tipe Wanita Idaman Yang Di sukai Pria

Tipe Wanita Idaman Yang Di sukai Pria - Setiap wanita pasti ingin jika dirinya bisa menjadi idaman dan di sukai banyak pria. Menjadi Wanita cantik saja ternyata tidak cukup. Terlepas dari faktor kecantikan seorang wanita, ada beberapa kriteria yang harus di miliki oleh seorang wanita agar wanita tersebut bisa menarik perhatian kaum pria. Sama juga dengan para wanita, kaum pria juga memiliki kategori dari sosok seorang wanita idaman yang di inginkannya. Di antara beberapa kriteria wanita yang di sukai oleh kaum pria ialah kalau pria itu menginginkan seorang wanita playfull, pria juga sangat menyukai sosok wanita yang independen, matang secara emosional serta wanita atraktif. Nah, untuk lebih jelasnya simak saja penjelasan dari type wanita idaman pria pada postingan berikut ini.

Umumnya baik wanita atau pria memang suka dengan bentuk fisik serta wajah. Namun memiliki bentuk fisik ideal serta wajah rupawan saja ternyata belum cukup menjadikan seseorang jadi idaman lawan jenisnya. Selain hal hal yang berbau bau fisik, penampilan keren, Sukses, ada hal lain yang bisa menjadikan seseorang di sukai oleh lawan jenisnya. Kalau dalam postingan sebelumnya blog ini sudah berbagi tips bagaimana agar seorang  Pria Disukai Wanita, kini buat Anda kaum wanita yang ingin menjadi idaman dan di sukai oleh pria.

Wanita Idaman Pria

Buat Anda yang wanita, jika Anda ingin menjadi seorang wanita yang di idamkan banyak lelaki ada beberapa kriteria yang harus Anda miliki, diantaranya adalah :

Pria menginginkan sosok wanita playfull
Secara umum, kebanyakan pria memiliki pribadi yang cenderung aktif dan suka bermain. Kaum pria ini memang lebih senang dalam mengekspresikan diri dan sangat senang jika dirinya bisa terhubung dengan lingkungan di sekitarnya. Sayangnya, banyak sekali wanita yang melupakan hal ini ketika mereka sedang berbicara dengan Pria yang ditemuinya. Dan kenyataannya, pria tidak merasakan apa yang sudah Anda katakan. Yang bisa membuat kebanyakan pria tertarik pada wanita bukan hanya kata-kata dari bibir Anda saja, melainkan juga lewat pengalaman yang Anda berikan untuknya. Sebagai contoh Anda bisa melakukan aktivitas seperti menonton atau kegiatan Olahraga bersama, atau bisa pula melakukan permainan yang sifatnya santai seperti main ping pong dll. Dari kegiatan ini justru akan sangat berkesan untuk pria dan sangat efektif sekali dalam menaikkan daya tarik satu dengan yang lain.

Pria sangat senang dengan tipe wanita independen
Umumnya wanita mempercayai kalau pria lebih senang mencari wanita yang lemah yang akan membuat pria merasa lebih pintar serta kuat. Seorang pria sejati justru sangat mengharapkan wanita yang bisa mengilhami dirinya dan nantinya akan selalu memberi dukungan. Biasanya Pria mempunyai hal-hal besar yang pernah terjadi dalam kehidupannya. Oleh Karena itu, kaum pria pun juga sangat menginginkan sekali seorang wanita yang juga memiliki tujuan sendiri, selain dari tujuan bersama dalam menjalin suatu hubungan sehingga nantinya mereka pun tidak akan merasa terintimidasi oleh sikap kemandirian ataupun kesuksesan yang dicapai pasangannya.

Pria menyukai sosok pribadi wanita yang matang secara emosional
Pria bisa melihat sosok wanita melalui sudut pandang berbeda. Sesekali seorang pria akan menjadikan pengalaman yang dialaminya menjadi satuh referensi bagi kehidupan mereka. Pada saat seorang wanita dewasa dan dapat bersikap bijak dalam menghadapi suatu persoalan, hal ini akan menjadi penilaian lebih bagi seorang pria. Wanita yang mempunyai kedewasaan dalam bersikap dan tidak selalu menyalahkan atau mungkin hanya melakukan kritik secara sembarangan terhadap pasangannya menjadi kriteria yang banyak disenangi banyak kaum pria. Apalagi jika wanita tersebut bisa memberikan masukan, hal ini bisa menjadi cara terbaik untuk seorang pria dalam memahami dirinya sendiri. Kaum pria sangat senang apabila ada seorang wanita yang bisa mengontrol emosinya pada saat dirinya sedang memutuskan sesuatu. Hal ini akan membuat pria merasa kalau wanita bisa menangani persoalan dengan kepala dingin ketika suatu kelak bisa bersama.

Pria menyukai wanita yang atraktif
Ketika ada seorang Pria sedang takut pada sebuah komitmen dan hubungan umumnya disebabkan mereka ini tidak punya semangat dan daya tarik. Dan pada saat daya tarik telah muncul, baru mereka berani mengambil keputusan. Mereka tidak akan begitu saja bertindak secara gegabah dengan membiarkan suatu hubungan yang terlalu serius tersebut cepat berlalu. Mereka cenderung bisa bersikap santai dan akan membiarkan dan berjalan secara alami. Oleh karena itu, pastikanlah kalau Anda bisa melakukan dan bisa mengatakan hal-hal yang menyenangkan, serta Anda dapat menyisipkan humor Lucu dalam menjalin hubungan Anda sejak dari awal. Satu hal yang sangat menarik sekali dan disukai kaum pria adalah jika seorang wanita tahu bagaimana caranya untuk menyenangkan dirinya sendiri serta pasangannya.