Friday, January 20, 2012

Foto Julia Perez Pakai Bra Dispenser

Foto Julia Perez Pakai Bra Dispenser - Julia Perez kembali bikin sensasi. Setelah memakai bra kulit duren, saat menghadiri konser Katy Perry, Kamis (19/1) malam, Jupe mengenakan busana yang dia sebut bra dispenser.

Kontan, penampilan Jupe berasil mencuri perhatian seisi Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor.

Layaknya dispenser, bra yang dikenakan pelantun "Belah Duren" itu dilengkapi dengan dua keran di setiap ujungnya. Masing-masing, untuk air panas dan air dingin.

Tuas warna merah yang diatanya tertera tulisan "hot" ada di dada sebelah kanan. Dan yang biru, dengan tulisan "cold" di sebelah kiri. Dua warna tuas itu juga diwakili dengan warna bahan bra yang senada untuk setiap sisi.

Sementara, untuk bawahan, pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati itu mengenakan dengan hot pants, juga dengan paduan warna biru dan merah. Kehebohan penampilannya kian disempurnakan dengan wig pendek berponi warna biru mencolok.

Menurut Jupe, bra itu dia buat selama seharian sebagai bentuk kecintaannya teradap Katy Perry. Konsep yang dia pilih juga masi ada kaitannya dengan penyanyi asal Amerika itu.

"Inspirasinya dari lagunya Katy yang 'Hot n Cold'. Maknya aku bikin bra dispenser yang ada pencetan ‘hot and cold’-nya," terang Jupe kepada wartawan seperti dikutip TabloidBintang.