Thursday, January 5, 2012

Mobil Toyota Terbaru 2012 Di Indonesia

Mobil Toyota Terbaru 2012 Di Indonesia - Tahun 2012 semua serba baru, harapan baru, visi baru, baju baru, motor baru dan mobil juga baru hehehe. Buat Anda pencinta otomotif mobil, khususnya produk mobil dari Toyota, pada tahun 2012 ini PT Toyota Astra Motor atau TAM berencana akan meluncurkan 5 model mobil baru. Mungkin Anda menanti dan bertanya tanya seperti apakah mobil keluaran terbaru Toyota Indonesia 2012 ini. Untuk tahun Naga Air ini, PT TAM atau Toyota Astra Motor yang rencananya akan meluncurkan 5 mobil Toyota model terbaru, dimana ke 5 mobil tersebut terdiri dari total baru serta penyegaran dari mobil Toyota model facelift.

General Manager Marketing PT Toyota, Widyawati Soedigdo menyatakan kalau salah satu dari model mobil Toyota yang secara total baru dan akan dipasarkan merupakan hasil kolaborasi dari Toyota dengan Subaru, yaitu 86 'Hachi roku'.


Mobil Toyota Terbaru 2012 Indonesia

Model mobil Toyota yang akan menerima perubahan 2012


Model mobil Toyota terbaru 2012 dengan perubahan desain secara total adalah mobil Camry dan rencananya Toyota akan mamasarkan versi Toyota hibrida pada kuartal kedua tahun 2012 ini.

Sedangkan untuk 2 model mobil Toyota 2012 yang rencananya akan mengalami penyegaran adalah model Alphard serta Land Cruiser. Walaupun demikian pihat Toyota nampaknya belum mau menjelaskan seperti apakan untuk detil perubahan pada kedua model mobi. Toyota keluaran terbaru 2012 tersebut. Untuk mobil Toyota Yaris, dikatakan hanya akan mengalami penyegaran.

Lexus, salah satu merek premium yang juga masih berada di bawah manajemen TAM, berencana akan meluncurkan GS yang rencananya akan berubah tampilan secara total.