Saturday, January 7, 2012

Motor Yamaha Terbaru 2012 Di Indonesia

Motor Yamaha Terbaru 2012 Di Indonesia - Berita otomotif terbaru buat Anda yang pengen tahu motor Yamaha terbaru 2012. Yamaha Motor Kencana Indonesia berencana akan meluncurkan Yamaha baru dengan warna baru untuk jenis motor bebek andalannya yaitu Yamaha New Jupiter Z. Warna yang di pilih oleh Yamaha adalah Warna putih, Yamaha ingin menciptakan tren sepeda motor terbaru yang lebih mewah serta lebih Elegan. Peluncuran Motor Yamaha New Jupiter Z white ini rencananya akan di pasarkan pada bulan ini, soal harga yakni sekitar Rp14,6 juta untuk on the road wilayah Jakarta dan sekitarnya. Warna putih Yamaha New Jupiter Z ini menjadi warna keenam dari Yamaha Jupiter Z setelah generasi sebelumnya tersedia juga dalam pilihan warna merah, warna hitam, hijau, warna biru dan berwarna emas.

Buat Anda yang menanti produk motor Yamaha 2012 ini, silahkan tunggu ya, bulan ini loh.. siapkan koceknya kalau Anda ingin memiliki motor baru Yamaha 2012 ini. Kalau tabungan Anda buanyak, sekalian aja siapkan juga untuk membeli Mobil Toyota Terbaru 2012 hehehe.

Gambar Motor Yamaha 2012
Motor Yamaha Terbaru 2012

Yamaha Keluaran Terbaru 2012
New Jupiter Z white Gambar yamaha-motor.co.id


Motor Yamaha baru Jupiter Z white pembuatannya berbeda dengan motor yamaha generasi sebelumnya. Perbedaan yang mencolok terlihat jelas pada komponen flasher yaitu lampu sen dan pada tail light pada lampu bagian belakang yang warnanya telah diubah menjadi bisa berefek smoke, kalau warna yang sebelumnya kan warna silver, ya to? Sementara untuk head light atau lampu depan warnanya tetap silver.

Adanya Efek smoke ini seperti pada Model motor-motor balap sehingga akan menambah nuansa racing tampak sporty namun dengan tetap mempertimbangkan faktor safety riding dan tetap pada peraturan pemerintah dimana untuk intensitas cahaya yang akan dihasilkan oleh lampun tersebut akan tetap terlihat jelas dan juga terang.

Ternyata tidak cuma itu tok, motor Yamaha baru Tahun 2012 Jupiter Z white ini juga telah dilengkapi dengan adanya Automatic Headlight On (AHO) sama halnya seperti Yamaha Jupiter Z dengan warna-warna generasi sebelumnya. Adanya lampu sen serta lampu belakang yang berwarna hitam mampu memberikan kesan lebih atraktif dan juga sangat macho apabila Anda mengendarainya di siang hari, dan di kendarai pada Malam haripun juga tetap OK .

Untuk fitur Jupiter Z white ada lima diantaranya adalah cover handle, leg shield, panel front, cover under serta cover ini juga tampak tampil beda jika dilihat dari warna dan dibandingkan dengan model motor Jupiter Z generasi sebelumnya. Untuk cover handle serta leg shield pada Yamaha Jupiter Z white ini berwarna putih sementara untuk panel front, cover under serta covernya berwarna hitam.

Pihak Yamaha memang akan mentargetkan kalau semua produk motornya akan memiliki warna putih dan lebih terang. Tampilan warna putih lebih terkesan elegan dan kelihatan mewah.

Kalau untuk spesifikasi Yamaha Jupiter Z white nampaknya tidak berubah sama seperti halnya dengan Yamaha Jupiter Z yang terakhir facelift. Motor Yamaha keluaran baru ini akan tetap mengusung pada mesin 4-langkah, 2-valve, SOHC, terdapat pendingin udara serta memiliki kapasitas 113 cc. Mesin Yamaha ini akan mampu menghasilkan power hingga 8,16 PS di putaran 7.500 rpm dan dengan torsi puncak mampu mencapai 8,52 Nm di 4.000 rpm.

Ingin memiliki Yamaha 2012 ini kan? Beli dong.... kalau Anda Pria akan bisa ngajak muter muter sama orang yang paling Anda cintai, tapi kalau Anda Wanita ... bisa lebih gaya loh mengendarai motor Yamaha baru ini... :)