Wednesday, January 4, 2012

Baju Kebaya Model Terbaru

Baju Kebaya Model Terbaru - Memilih model kebaya yang sesuai dengan bentuk tubuh dapat meningkatkan performa penampilan seorang Wanita. Kebaya sebagai salah satu busana Indonesia juga banyak modelnya serta di desain dengan berbagai macam kebutuhan. Sebut saja kebaya pengantin, kebaya untuk wisuda, hingga Model Pakaian kebaya modern terbaru. Busana kebaya sebagai salah satu busana nasional juga sering di kenakan pada acara-acara khusus, sehingga kaum wanita bisa tampil cantik dan anggun dengan balutan bajau kebaya. Untuk tampil mempesona dengan pakaian kebaya, tentu tidak boleh salah dalam memilih dan memakai kebaya. Ada banyak hal perlu Anda perhatikan sebelum memilih Model Busana kebaya yang cocok dan hal ini berkaitan dengan bentuk tubuh Anda, pemilihan bahan kebaya hingga motif dan warna yang sesuai dengan warna kulit Anda.

Sababat blog model desain fashion, kelau sebelumnya mungkin Anda sudah membaca Model Kebaya Modern yang saat ini maki di gemari sebagai pilihan busana saat acara acara penting, demikian juga dengan Model Baju Batik Modern yang motif dan warnanya juga kian menarik dan keren keren sebagai pilihan baju resmi atau untuk aktivitas kerja, pada kesempatan kali ini Anda bisa membaca sedikit tips memilih Model Baju kebaya terbaru.

Contoh Gambar Model Baju Kebaya Terbaru Modern

Model Kebaya Terbaru

Baju Kebaya Terbaru

Baju Kebaya Terbaru Modern

Model Kebaya Terbaru Modern



Buat Anda yang memiliki bentuk tubuh kurus :

*Anda dapat memilih Model Baju Terbaru jenis kebaya yang tidak terlalu terbuka padfa bagian bahunya.

*Sebaiknya Anda juga harus menghindari pemilihan model busana kebaya model leher sabrina atau off shoulder.

*Karen tubuh Anda kurus, sebaiknya Anda menghindari model busana kebaya yang ukurannya agak terlalu ketat.

*Anda bisa berekserimen dengan mengenakan baju kebaya yang berwarna cerah atau bisa juga memilih baju kebaya dengan warna nuansa pastel.

*Sebaiknya Anda juga harus menghindari model kebaya yang berwarna gelap seperti kebaya warna hitam, kebaya warna hijau atau warna biru tua, atau bahkan memilih kebaya warna abu-abu, hal ini akan membuat tubuh Anda kelihatan jadi lebih kurus.


Buat Anda Yang Memiliki Tubuh Gemuk :

*Anda bisa memilih dan mengenakan model kebaya yang model atasannya agak tipis tapi tidak memberi kesan menerawang.

*Alangkah lebih baik jika Anda menghindari model baju kebaya yang terbuat dari bahan yang bertekstur tebal atau kasar.

*Anda bisa mengenakan jarik atau memilih kain bawahan yang bermotif serta pilihlah yang berwarna lembut.

*Sebaiknya Anda menghindari model baju kebaya yang memiliki motif yang kontras dan motifnya besar.

Demikian sedikit tips untuk Anda yang ingin mengenakan kebaya, apalagi jika Anda sedang mencari Model Baju kebaya terbaru saat ini yang motif dan warnanya banyak yang cantik dan modern.